Saturday, March 31, 2012

KEPADA : WAKTU YANG RESAH

A Colorful Mind


















Satu DETIK berlalu.
Kau memintaku melepasmu di gerbang itu.
Aku hanya berdiri diam terpaku kelu.
Mengawasi sosokmu perlahan menjauhiku.

Satu MENIT pun datang.
Sosok berganti berlalu lalang.
Masih harapku membuncah, menjulang.
Kau tak jadi pergi, kau kembali pulang.

Satu JAM, semakin menghujam.
Mengingat ketiadaanmu aku suram.
Akankan duniaku berubah jadi kelam?
Akankah hadirmu diganti oleh gelap malam?

Satu MINGGU tak terasa.
Kau katakan akan datang membasuh luka.
Meski akhirnya tidak, Oh tak mengapa.
Waktu yang akan melakukannya, seperti biasa.

Satu BULAN, apa engkau ingat?
Saat kita bercengkerama di malam pekat.
Tak lagi kita rasakan himpitan penat.
Hanya jemari yang saling berpagut erat.

Satu TAHUN aku menghitung,
Perlahan aku lelah, aku termenung.
Sudah lupa rasa rindu yang memenuhi relung.
Dan suara lembutmu yang tak lagi berdengung.

Dan tibalah HARI ini.
Harapku tak lagi tersembunyi.
Akhirnya asa memilih untuk pergi.
Tak lagi memaksamu untuk kembali.

No comments:

Post a Comment