Friday, November 9, 2012

CERITA DI ATAS MEJA




source pinterest


Pertama kalinya setelah kecelakaan itu, aku dan istriku berkumpul kembali. Setelah melewati masa-masa sulit, aku memutuskan hari ini harus menyenangkan. 

Ya, istriku sudah keluar dari rumah sakit. Semua harus dirayakan. Jadi aku siapkan makan malam spesial di meja makan. Tentu saja masakanku tak selezat buatan istriku. Namun senyum yang tersungging di bibirnya sudah cukup memuaskan. 

Istriku menyukai seafood. Jadi aku merebus kepiting dan udang manis sebagai makanan utama. Aku biarkan ia menyesap anggur, untuk kali ini saja. Aku bertanya, apa yang ingin ia lakukan setelah makan malam. Apakah ia ingin pergi menonton di bioskop? 

Ia menggenggam jemariku di atas meja, “Tetaplah di sini. Berceritalah. Aku rindu. Aku tidak ingin mati lagi.”

--
Tulisan bisa ditemukan di 
 File under: Meja
#111Kata


 

No comments:

Post a Comment