Sunday, November 11, 2012

PERCAYALAH, AKU MENYAYANGIMU



Source: Snezana Lukovic




Percayalah aku menyayangimu. Jika tidak, aku takkan sudi menemani hampir di setiap waktu kau membutuhkanku. 

Percayalah, aku menyayangimu. Jika tidak, aku takkan perduli semua celoteh riang saat kau menceritakan kisah bahagiamu.

Percayalah, aku menyayangimu. Jika tidak, aku takkan sudi menampung bulir air mata kesedihan yang jatuh mengaliri pipi tirusmu.

Percayalah, aku menyayangimu. Jika tidak, aku takkan bertahan saat kau meremas kuat tubuhku seraya meneriakkan umpatan kemarahan, “Apa salahku?”

Percayalah, aku terlalu menyayangimu. Jika tidak, aku takkan berkata “Aku baik-baik saja” ketika kau tak lagi sendiri saat berkencan denganku.

---
File under : Cangkir
#111Kata

No comments:

Post a Comment