Monday, November 12, 2012

KARENA SESUNGGUHNYA KAMU HANYA TIDAK (MAU) TAHU



source pinterest


Karena sesungguhnya aku merindumu, lagi dan lagi. Meski itu membuatku sakit. Kamu hanya tidak tahu.

Karena sesungguhnya selalu terselip namamu dalam doaku, melebihi keperdulian pada diriku sendiri. Kamu hanya tidak tahu.

Karena sesungguhnya selalu ada air mata yang jatuh tanpa sengaja setiap kali aku mengingat tentang kita. Kamu hanya tidak tahu.

Karena sesungguhnya ada rasa nyeri yang pindah ke hati dibalik "Aku akan baik-baik saja" yang kuucapkan dalam doa. Kamu hanya tidak tahu. 

Karena sesungguhnya ketika kamu membaca ini, dapat dipastikan aku sedang tersenyum dan kesekian kalinya menguatkan diriku kembali. Kamu hanya tidak tahu.

Ah, Anakku. Karena apapun yang terjadi, sesungguhnya aku adalah ibu yang menyintaimu. Kamu hanya tidak mau tahu.

No comments:

Post a Comment