Thursday, February 9, 2012

DAY #27 "MAMA, DIA MALAIKAT (YANG) SETIA?"



 
Mama,
Aku sudah tidak takut malam lagi.
Gelapnya sudah tergantikan oleh terang.
Ada malaikat yang akan (setia) menjagaku sekarang.

Mama,
Aku sudah tidak benci Minggu lagi.
Pilunya sudah tergantikan riang.
Ada malaikat yang akan (setia) menghiburku sekarang.

Mama,
Aku sudah tidak sendiri lagi.
Ternyata selama ini ada dia disini.
Ada malaikat yang akan (setia) menemaniku sekarang.

Mama,
Aku tidak perlu kau cemaskan lagi.
Aku akan  baik-baik saja.
Ada malaikat yang akan (setia) mendengarkan kisahku sekarang.

Mama,
Apakah dia malaikat yang kau utus untuk menjagaku?
Apakah dia malaikat yang kau pinta untuk menghiburku?
Apakah dia malaikat yang kau mohon untuk menemaniku?
Apakah dia malaikat yang kau kirim untuk mendengarkan kisahku?

Mama,
Terima kasih untuk percaya padaku.
Tapi Mama,
Apakah kau janji, bahwa kali ini kau kirimkan malaikat yang tepat untukku?
Mama,
Bersediakah kau berdoa, semoga malaikat ini akan tetap setia selamanya padaku?

Mama,
Tolong aku.
Mengapa tiba-tiba aku merasa takut lagi?
 Tapi Mama,
Aku janji tidak akan lari kali ini.

No comments:

Post a Comment