Thursday, February 2, 2012

DAY#20 "GWS ALANA, HUGS & KISSES FROM AUNTY"


Dear Alana,
Apa kabar, Sayang? Aunty dengar kamu lagi sakit ya? Sakit apa sayang? Demam? Duh, cepat sembuh ya Nak. Doa Aunty dan kami semua tidak terputus untukmu, Sayang. Alana, melihat gambar kamu tergolek lemah yang dikirimkan Ummi, Aunty jadi sedih. Kamu tampak sangat tidak berdaya. Begitu terlihat bahwa memang kamu masihlah seorang mahluk kecil berusia 3 tahun yang pada satu titik takluk pada rasa sakit. Aunty dan semua mengerti, Nak, kamu pasti kesakitan sekali. Kamu jarang sekali mengeluh meski kamu terjatuh. Bahkan luka akibat rasa penasaran yang membawa kulitmu teriris silet atau tertusuk jarum pun tidak kamu gubris. 
 
Alana sayang, kami terlanjur mengenalmu sebagai anak yang sangat aktif dan periang. Wajar jika Nenek, Datuk, Uyut, Yangti, Ummi, Abi, Aunty, Pipi, Mimi, bahkan adik Ara kehilangan keceriaan yang kamu tebarkan. Mereka semua yang berada di dekatmu pasti cemas, Aunty yang di sini pun begitu. Setiap Ummi bilang demammu tidak berangsur turun, Aunty merasakan perut Aunty bergejolak. Ingin rasanya berada di sampingmu untuk sekedar memeluk atau mendendangkan lagu “Twinkle Twinkle Little Star” favoritmu. Atau bermain tebak-tebakan pakai bahasa Inggris dan membiarkanmu yang mengatakan, “Close your eyes! Guees what is it!”, dengan suara cemprengmu. Aunty bahkan rela untuk berjoget ala Cherry Belle atau Iklan Pocari Sweet atau menciptakan gerakan ajaib demi melihat kamu tertawa terbahak-bahak. Pun jika kamu minta Aunty terus menerus menggambar di sketch book atau mengajarimu mengetik di laptop. Aunty rela, sayang.
 
Alana, cepat sembuh ya Nak. Kalau Ummi atau Abi minta Alana minum obat, jangan berontak ya Sayang. Kan biar Lana cepat sembuh. AC-nya juga boleh dimatikan ya, biar Alana tidak masuk angin. Kalau Alana sembuh, kan Alana bisa main lagi di taman, bisa naik odong-odong lagi, bisa makan Fetucinni atau Pizza sepuasnya. Cokelat dan Es krim juga boleh, tapi sedikit aja ya. Oiya, sini Aunty bisikin. Kata adik Ara, dia kangen sama kakak Lana. Kangen dicium, kangen diajak main, kangen dinyanyiin. Kakak Alana nya cepat sembuh ya, sayang. Kita semua berdoa sama Tuhan. Salam juga dari Nenek Ibu dan Aki Ayah di Bandung.


Cium dan peluk hangat dari Aunty

No comments:

Post a Comment